Recent Tube

15 Hotel Di Irlandia Yang Membiarkan Keramahan & Kenyamanan Untuk Anda Irlandia


Irlandia adalah pulau terbesar ketiga di Eropa Barat. Ini telah menyimpan cukup banyak tempat wisata yang harus dijelajahi bersama dengan pemandangan indah, kota-kota kuno, dan desa. Salah satu atraksi populer di Irlandia termasuk Kepulauan Aran, yang merupakan gugusan pulau yang terletak di muara Teluk Galway menuju pantai barat Irlandia.Jika Anda merencanakan tur yang menarik ke Irlandia, pastikan Anda membaca daftar hotel di Irlandia ini. Ada beragam jenis akomodasi yang sesuai untuk setiap jenis wisatawan.
Hotel bintang 3 di Irlandia
1.  Creggan Court Hotel


Salah satu hotel paling ramah-saku di Irlandia, Creggan Court terletak pada jarak sekitar dua mil dari pusat kota Athlone dan berdekatan dengan N6 Motorway. Hotel ini memiliki bar eksklusif. Total waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tempat ini adalah sepuluh menit dari Institut Teknologi
Alamat  : Kilmartin N6 Centre, N37 YW25, Dublin rd, Athlone Co, Westmeath, Irlandia.

2. The Connacht Hotel

Salah satu hotel terbaik di Dublin, Irlandia, The Connacht memiliki lokasi strategis di jalan utama Dublin. Mereka telah beroperasi selama lebih dari lima puluh tahun menawarkan layanan yang hangat dan ramah. Kamar-kamarnya luas dengan akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir. Surat kabar harian juga disediakan.
Alamat: Old Dublin rd, Galway H91 K5DD, Irlandia

3. Buswells Hotel



Hotel bintang 3, Buswells adalah salah satu hotel terbaik di Irlandia. Hotel bergaya Georgia yang didirikan pada tahun 1882, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan interior mewah. Kamar-kamar terdiri dari ketel bersama dengan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan handuk juga.
Alamat: 23-27 Molesworth Street, Dublin 2, D02 DT80, Irlandia

4. Shamrock Lodge Hotel



Salah satu hotel top di Irlandia, Shamrock adalah hotel ramah keluarga yang menawarkan taman-tamannya yang indah dan kehidupan malam yang semarak. Berlokasi di jantung Irlandia. Setiap kamar berperabotan menyediakan akses Wi-Fi gratis dan para tamu juga dapat menyaksikan pemandangan indah dari balkon.

 Alamat : Clonown rd, Athlone 0000, Irlandia

Hotel bintang 4 di Irlandia

5. Rumah Shelmalier

Salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Dublin, Shelmalier House layak berada di daftar hotel bintang 4 teratas di Irlandia, yang berlokasi di tempat yang damai. Hanya perlu 2 km berkendara dari pusat kota Athlone untuk mencapai tempat ini. Hotel ini terdiri dari sauna, bantuan tur / tiket.

Alamat : Retreal rd, Kilnafaddoge, Athlone, Co. Westmeath, Irlandia

6. Sungai Lee Hotel

River Lee Hotel mungkin adalah salah satu akomodasi terbaik di Irlandia. Hanya lima menit dari pusat kota Cork, hotel ini adalah yang terbaik untuk liburan keluarga dengan anggaran menengah. Fasilitas dasar yang ditawarkan oleh hotel ini meliputi tempat parkir gratis, kamar-kamar ber-AC, dan bistro.


Alamat: The River Lee Hotel, Western Rd., Cork, T12 X2AH, Irlandia

7. Sheraton Athlone Hotel

Sheraton Athlone Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Irlandia dengan tempat makan yang luar biasa, pemandangan, dan kenyamanan tingkat yang tidak dapat dilewati. Hotel Sheraton Athlone juga terdiri dari fasilitas meja depan 24/7, pusat bisnis, dan penukaran mata uang untuk para tamu yang cerdas.

Alamat: Gleeson st, Loughanaskin, Athlone, Co.Westmeath, Irlandia

8. Ariel House

Salah satu hotel bintang 4 terbaik di Irlandia, Ariel House dibangun dengan indah dalam gaya arsitektur Victoria. Mereka melayani sarapan otentik dan menawarkan layanan pelanggan terbaik. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi. Ini juga merupakan akses mudah ke beberapa tempat wisata populer di Irlandia.

Alamat : 50-54 Landsdowne Road, Ballsbridge, Dublin 4, D04 DD27, Irlandia

9. Bridge House Hotel

Bridge House Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Irlandia, yang berlokasi di jantung Irish Midlands. Hotel ini memiliki spa yang menjamin pengalaman penginapan yang nyaman bagi para tamu. Selain itu, hotel ini adalah surga bagi kebugaran karena kehadiran pusat kebugaran yang menakjubkan.

Alamat: Bridge St, Tullamore, Co. Offaly, Irlandia

10. Rumah Currarevagh

Currarevagh House adalah salah satu hotel bintang 4 terbaik di Irlandia, yang dibangun dengan gaya arsitektur Victoria. Ini tersebar di area seluas sekitar 180 hektar. Para tamu dapat menyesap beberapa koktail berkilau di salah satu bar eksklusif yang terletak di tempat ini.

Alamat : Annaghwood, Connemara, Co. Galaway, Irlandia
11. Ballymaloe Hotel and Restaurant

Salah satu hotel terbaik di Irlandia, Ballymaloe adalah restoran dan hotel yang terletak di Cork Timur yang menakjubkan menuju bagian selatan Irlandia. Hotel ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis bersama dengan toko suvenir, ruang konferensi, dan fasilitas pernikahan untuk para tamu terhormat.
Alamat : Shanagarry, Midleton, Co. Cork, Irlandia

12. Radisson Blu Hotel

Terletak di tepi sungai Shannon, menawarkan pemandangan yang luar biasa, Radisson Blue adalah salah satu hotel terbaik di Dublin, Irlandia. Para tamu dapat menyaksikan pemandangan panoramik dari Kastil Athlone yang bersejarah dari balkon. Hotel ini memiliki klub rekreasi bersama dengan restoran yang berkelas dan bergaya.
Alamat : Northgate St, Athlone, Co. Westmeath, Irlandia
Disarankan Baca: 

Hotel bintang 5 di Irlandia

13. Ballyfin Demesne

Di antara hotel-hotel bintang 5 paling mewah di Irlandia, Ballyfin telah diubah menjadi hotel mewah yang mempertahankan keanggunan dan keindahannya. Layanan pelanggan dan keramahtamahan yang sempurna menjadikan hotel ini salah satu tempat terbaik untuk menginap.
Alamat: Ballyfin Demesne, Ballyfin, Co Laois, Irlandia

14. Powerscourt Hotel, Koleksi Tanda Tangan

Powerscourt Hotel adalah salah satu hotel top di Irlandia dalam kategori bintang 5. Terletak di tengah-tengah tanaman hijau subur dan perkebunan yang memiliki makna sejarah, tempat ini memberikan kelegaan yang damai. Mereka menawarkan akses Wi-Fi gratis dan juga akses mudah ke Pusat Perbelanjaan Liffey Valley. Kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang terdiri dari perlengkapan mandi dan handuk.

Alamat: Powerscourt Estate, Enniskerry, Country Wicklow, Irlandia

15. The Merrion Hotel


The Merrion Hotel
Ini adalah hotel bintang lima yang klasik dan elegan yang memancarkan pesona dan keindahan alam dari jantung kota. Hotel pemenang penghargaan ini memiliki taman mempesona yang memukau di mana Anda dapat menikmati teh sore atau pagi sambil menikmati keindahan alam. Selain itu, terdiri dari pusat kebugaran khusus untuk orang aneh kebugaran.

Alamat : Upper Merrion Street, Dublin 2, Irlandia
Jika Anda merencanakan perjalanan yang luar biasa ke Irlandia, pesan salah satu hotel yang disebutkan di atas di Irlandia untuk memastikan pengalaman menginap tanpa repot dengan keluarga Anda.





0 Post a Comment:

Post a Comment