Recent Tube

Cara Install CorelDraw X5 dan Gratis Download Program Aplikasinya

Kalau selama ini banyak blog yang memberikan software atau aplikasi yang ribetnya minta ampun dan kadang file yang didowload tidak sesuai dengan judul postinganya, tentunya para pengunjung sangat kesel dan geram kan sob. Itu pun banyak dari mereka yang mengeluhkan dan bahkang kapok datang lagi ke blog tersebut. Tapi disini ane mau share berbagai artikel yang tidak banyak basa basi dan ribet mesti visit sana sini. 

Yang belum punya Corel Draw_nya ambil disini Sesuai dengan judul artikel ini ane mau kasih Software CorelDraw buat yang mau Belajar design Grafis, khusunya untuk para pemula, tapi ingat ya, ini softwarenya masih trial ekpired selama 30 hari dan cara instalnya sangat mudah tinggal ikuti saja instruksinya kurang lebih seperti dibawah ini : 

1. Langkah pertama Seperti biasa doble klik pada file setup kemudian pilih I accept the terms in the licence agreement kemudian klik Next


2. Pilih I have a Serial Number kemudian buka aplikasi key generator jika kalian punya dan klik Serial Number,Masukkan serial number hasil generate dari aplikasi keygenerator key kotak Serial Number pada CorelDRAW X5 dan akan muncul seperti ini, namun jika tidak ada pilih saja opsi ke3.


3.Klik pada Typical Installation, namun jika ingin memilih tool lainya tinggal pilih custom.


4.Tunggu Sampai Selesai. Sampai The Setup has been succesful” seperti  gambar di bawah.Dan klik Finish untuk menutup.


5. Buka CorelDRAW X5 yang ada pada startmenu iconnanti akan muncul seperti gambar dibawah  klik pada “Other Activation Options”.


6.Terus akan terbuka halaman selanjutnya  klik pada “Phone corel”.

7.Masukkan Instalasi kode dari CorelDRAW X5 ke key generator. Kemudian klik Activation Code kemudian masukkan activation code ke CorelDRAW Xkemudian klik Continue.



8. JikaAnda sukses, maka akan tampak seperti gambar di bawah.



9. Kurang lebih begitulah caranya dan sekarang CorelDRAW X5 kalian siap siap digunakan.


Semoga bermafaat, kalau ada yang kurang-kurang sesuai boleh tanya dikolom komentar.

Untuk versi diatasnya tinggal :



0 Post a Comment:

Post a Comment